Berita
Haji 2024

Kanwil Kemenag DKI Terima Program Kemaslahatan Mobil Layanan Haji

Kamis, 18 Januari 2024
blog

Jakarta (Humas) --- Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta menerima bantuan mobil pelayanan haji dari Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) dan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS). Dalam sambutannya, Kepala Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah mengucapkan terima kasih kepada BPKH dan Baznas yang telah menyerahkan mobil layanan haji.

 

“Semoga dengan hadirnya mobil operasional pelayanan haji dapat bermanfaat untuk memberikan pelayanan haji di Provinsi DKI Jakarta dengan maksimal,” ujar Saiful Amri saat memberikan sambutan mewakili Kepala Kanwil Kemenag DKI Jakarta, Kamis (18/01).

 

Sedangkan perwakilan BPKH menyampaikan bahwa program kemaslahatan berupa pengadaan mobil pelayanan untuk jamaah haji merupakan implementasi kerjasama antara BPKH dengan Baznas.

 

“Mudah mudahan tidak hanya kali ini saja berkolaborasi dengan Baznas, tetapi kedepannya kita akan terus bersinergi membangun kemaslahatan umat, khususnya untuk jamaah haji,” ungkap Kepala Bidang Kesekretariatan Badan dan Kemaslahatan BPKH RI, Amri Yusuf di Aula Jayakarta.

 

Dalam penyerahan bantuan mobil layanan haji, Rizaludin berharap mobil layanan haji dapat optimal memberikan manfaat kepada jamaah haji Indonesia.

 

“Alhamdulillah Kanwil Kemenag DKI Jakarta telah mendapatkan keberkahan bantuan dalam bentuk mobil layanan haji. Nantinya jika ada program lain, kita akan mensupport,” jelas Kepala Bidang Pengumpulan Baznas RI.

Terkait