Berita

Kanwil Kemenag DKI Jakarta Raih Dua Penghargaan Humas Award 2023

Jumat, 8 Desember 2023
blog

Kepala Kanwil Kemenag DKI Jakarta Menerima Penghargaan

Jakarta (Humas) --- Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta berhasil meraih 2 (dua) penghargaan di ajang Humas Award 2023 yang diselenggarakan oleh Biro Humas Data dan Informasi Sekretariat Jenderal Kementerian Agama di Auditorium HM Rasjidi, Jl. M.H Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (8/12/2023). 

 

Dalam ajang ini, Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta meraih penghargaan Tingkat Kanwil Provinsi sebagai Juara 1 Pengelolaan Website Terbaik dan Juara 2 Pengelolaan Media Sosial Terbaik.

 

Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta, Cecep Khairul Anwar menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada tim humas yang terus membersamai, mengawal dan menginformasikan program-program prioritas di Kementerian Agama, khususnya di Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta. 

 

 

Sambungnya, penghargaan ini merupakan hasil dari kerja bersama seluruh stakeholder. "Terima Kasih untuk tim humas baik di Kanwil, KanKemenag Kota/Kab, Madrasah, hingga KUA atas sinergitas dan kolaborasi dalam memberikan informasi untuk masyarakat," ujar Cecep usai menerima penghargaan. 

 

Cecep juga mengatakan dengan adanya penghargaan ini dapat menjadi acuan untuk terus menghasilkan lebih banyak prestasi serta bersinergi dengan seluruh pihak dalam memberikan layanan informasi terbaik untuk masyarakat.

 

Hal senada juga disampaikan Kepala Bagian Tata Usaha, Nur Pawaidudin bahwa penghargaan ini merupakan awal untuk mempertahankan prestasi, "Terkadang lebih sulit mempertahankan, tapi saya yakin dengan semangat kerja, kompak, kreatif dan inovatif kedepannya akan membuahkan hasil terbaik. Semangat dan selamat untuk tim humas," ujar Nur Pawaidudin. 

 

Beliau juga berpesan, agar Humas Kanwil Kemenag DKI terus berkomitmen untuk mengawal program-program yang ada di Kementerian Agama, agar bisa tersampaikan dengan baik kepada masyarakat.

  • Tags:  

Terkait