Berita

Kanwil Kemenag DKI Berikan Sumbangan Korban Bencana Angin Puting Beliung

Selasa, 18 Januari 2022
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Pulau Kelapa Dua (Humas Kemenag Kepulauan Seribu) --- Kepala Kantor Kemenag Kab. Kepulauan Seribu H. Mawardi didampingi Kepala TU MTsN 26 Pulau Tidung dan staf menyerahkan bantuan dari Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta pada korban bencana angin puting beliung di Wilayah Pulau Kelapa Dua. Selasa, (18/01/2022).

Dalam kesempatan ini, Kepala Kankemenag menyampaikan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta untuk membantu saudara yang terkena musibah.

“Semua ini merupakan niat seluruh keluarga besar Kanwil Kemenag DKI Jakarta untuk membantu saudara kita yang sedang tertimpa musibah," ujarnya.

Beliau berharap, semoga bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak angin puting beliung.

“Kami ingin berbagi rasa dengan saudara kita yang tertimpa musibah. Semoga selalu diberikan kekuatan, kesabaran serta meringankan beban warga yang terdampak,” harapnya.

Bantuan ini langsung diterima oleh orang tua siswi MTsN 26 Kampus C kelas 8 Pulau Harapan, berupa uang tunai senilai 10 juta rupiah.

Nuraidah mengucapkan terimakasih pada keluarga besar Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta yang telah membantu kami.

“Dan saya juga ucapkan terima kasih kepada Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kepulauan Seribu dan jajarannya yang sudah bersedia hadir untuk meringankan beban kami," kata Nuraidah.

Terkait