Berita

Kanwil Kemenag DKI Berikan Bantuan Pada Korban Tsunami

Selasa, 19 Februari 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Pandeglang (Inmas) --- Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta berikan bantuan pada korban tsunami di wilayah Banten. Bantuan ini berupa uang sebesar Rp. 150 juta serta pakaian layak pakai sebanyak 4 dus.

Adapun sumber bantuan berasal dari seluruh satuan kerja yang ada di wilayah Kanwil Kemenag DKI Jakarta, meliputi seluruh ASN pada Kanwil Kemenag DKI Jakarta, seluruh civitas Madrasah, para KUA.

Sumbangan langsung diberikan oleh Kepala Kanwil Kemenag DKI Jakarta Saiful Mujab pada Kepala Kankemenag Kota Pandeglang H.Endang.

Saiful berharap sumbangan ini dapat di terima dan bermanfaat bagi para korban bencana.

Hal senada juga diharapkan Kasi Pemberdayaan Zakat Kanwil Kemenag DKI Jakarta, agar kedepannya saudara kita yang tertimpa musibah dapat membangun kembali rumahnya yang hancur dan mendapatkan tempat tinggal yang layak.

“Pemberian bantuan ini untuk meringankan beban duka saudara kita yang tertimpa musibah tsunami,” ujar Nyak Dien selaku Kasie Pemberdayaan Zakat saat diwawancara.

Turut hadir Kepala Bagian Tata Usaha Sadirin, Kepala Bidang Urusan Agama Islam H. Purwanto, Kepala Kankemenag Kota Jakarta Utara H. Rosyid, dan Kepala Kankemenag Kota Kabupaten Kep. 1000 H. Baihaqi, para kasubbag pada Kanwil, serta Ketua DWP Kanwil Kemenag DKI Jakarta dan pengurus. /s.regar

 

 

 

 

 

Terkait