Berita

KaKanwil Tinjau Asrama Haji Cipondoh

Rabu, 5 Juli 2023
blog

Jakarta (Humas) - Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta Cecep Khairul Anwar selaku Ketua PPIH Embarkasi/Debarkasi Jakarta Pondok Gede meninjau progres terakhir persiapan Asrama Haji Cipondoh menyambut jemaah asal Kota Tangerang, Selasa (04/07/2023).

Setelah melakukan pemantauan secara langsung bersama jajaran, Kakanwil menjelaskan kesiapan Asrama Haji Cipondoh dinilai cukup dengan beberapa catatan yang harus jadi perhatian kedepannya.

“Setelah kami melihat bersama-sama, sejatinya persiapan oke dengan beberapa catatan yang harus disempurnakan,“ ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Cecep juga mengingatkan bahwa alur yang dilewati jamaah juga harus diperhatikan agar nyaman dilewati jemaah lansia.

“Kita harus ingat juga, bahwa tagline haji tahun ini adalah haji ramah lansia, maka perlu kita pastikan jalur yang akan dilewati jemaah turun dari bis sampai ke asrama juga nyaman untuk dilewati lansia dan kursi roda," tambahnya.

Turut hadir Kepala UPT Asrama Haji Pondok Gede, Kepala Bidang PHU Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten, Kepala Kankemenag Kota Tangerang, Sekda dan Asda Pemerintah Kota Tangerang, Kantor Imigrasi Kanwil DKI Jakarta, otoritas Kantor Kesehatan Pelabuhan dan otoritas Bandara Soekarno Hatta//Cika

 

  • Tags:  

Terkait