Berita

Kakanwil : Madrasah Hebat Dan Madrasah Bermartabat

Sabtu, 5 Mei 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas) – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta Saiful Mujab hadiri pelepasan peserta didik kelas XII Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 20 Jakarta. Dengan tema "Wujudkan Potensi Diri, Raih Prestasi Dengan Integritas Tinggi Dan Jiwa Mandiri Menuju Masa Depan  yang penuh Arti". Sabtu (05/05).

 

“Ini semua berkat komitmen seluruh civitas akademik MAN 20 yang telah mengawal peserta didik hingga selesai”, ujar Kakanwil Saiful Mujab.

 

Dalam kesempatan ini, Kakanwil berpesan pada peserta didik agar bangga menjadi alumni madrasah. “Kalian harus bangga menjadi alumni madrasah”, pesannya.

 

“Berilah warna yang positif ditengah masyarakat dalam membangun kehidupan beragama sehingga menjadi madrasah yang hebat, madrasah bermartabat”, tambahnya.

 

Saiful Mujab menyampaikan terima kasih pada seluruh orang tua yang telah memberikan kepercayaan pada madrasah.” Semoga kedepannya madrasah menciptakan peserta didik yang siap menjadi bagian kehidupan masyarakat”, harapnya.

 

Menurut Kamad MAN 20 Aceng Solihin, saat ini animo masyarakat semakin tinggi sehingga madrasah semakin diperhitungkan. “Ini jelas dari jumlah pendaftar sebanyak 717 dengan jumlah yang akan diterima 144”, ujarnya.

 

“Dan alumni MAN 20 yang diterima Perguruan Tinggi mengalami peningkatan sekitar 50%”, tambahnya. /S.79/fh

  • Tags:  

Terkait