Berita

KaKanwil Lantik 19 Pengurus Kelompok Kerja Guru Raudhatul Athfal

Senin, 28 Oktober 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas) – Sebanyak 19 orang yang tergabung dalam Kelompok Kerja Guru Raudhatul Athfal Provinsi DKI Jakarta Periode 2019-2023 dilantik dan dikukuhkan oleh Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta Saiful Mujab, Senin (28/10).

Seusai melantik dan mengukuhkan, Kakanwil dalam pengarahannya berharap KKGRA ini dapat menjalankan amanahnya untuk mendidik generasi penerus bangsa dengan baik.

“Para pengurus KKGRA dan para guru RA adalah pintu gerbang pendidikan dan karakter bagi peserta didik. Karena RA adalah jenjang awal pendidikan sehingga harus mampu memberikan pendidikan dan karakter yang baik untuk peserta didik,” ujar Saiful di Aula Jayakarta Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta.

Lanjutnya, Saiful Mujab menyampaikan bahwa ini bukan sekedar masuk dalam kepengurusan saja, tapi harus mampu bersinergi bersama secara positif, berinovasi, mengawal dan mengantarkan Madrasah Hebat Bermartabat.

“Tentunya RA, MI, MTs, MA bahu-membahu dan turut berjuang mewujudkan Madrasah Hebat Martabat,” kata KaKanwil.

Sebagai informasi, pelantikan dan pengukuhan ini bertepatan dengan Milad IGRA ke 17 Tahun.

Turut dihadiri Para Kasi pada Penmad, Para KanKemenag Kota/Kab, Ketua DWP Kanwil Kemenag DKI, Kasubdit RA dan Para Tamu Undangan.

Terkait