Berita

Kabid Penmad : Tenaga Pendidik dan Kependidikan Jangan Berhenti Berinovasi

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 17 Jakarta) – Kepala Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta memberikan arahannya dalam kegiatan Rapat Penyusunan Program 2019/2020. Kegiatan ini mengusung tema ‘Melalui Rapat Penyusunan Program Kita Tingkatkan Disiplin, Profesional dan Prestasi Guru dan Tenaga Kependidikan’.

Dalam Sambutannya, Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Nur Pawaiduddin menyampaikan bahwa sebagai tenaga pendidik dan tenaga kependidikan jangan berhenti untuk berinovasi.

“Beranilah merubah diri, keluar dari zona nyaman, berinovasi untuk mewujudkan Madrasah Hebat dan Merbartabat,” ujarnya.

"Serta sebagai tenaga pendidik tentunya harus mempunyai 4 (empat) kompetensi guru, yaitu kompetensi professional, pedagogic, sosial dan kepribadian," tambahnya.

Dalam kesempatan ini, Ahmad saifullah juga berharap MAN 17 Jakarta lebih berprestasi dan lebih baik lagi baik dalam akademik maupun non akademik, “Tahun ini sudah ada peningkatan rata-rata nilai Ujian Nasional dari tahun sebelumnya, semoga tahun selanjutnya lebih baik lagi,” Harapnya

Menurut Sri Wahyuningsih kegiatan rapat penyusunan program  ini bertujuan untuk mengevaluasi program yang telah terlaksana atau belum tercapai di tahun 2018-2019 dan menyusun program tahun 2019-2020 yang berfokus kepada prestasi akademik dan non akademik,” Ujar Wakil Kurikulum.// Humas MAN 17 Jakarta

Terkait