Berita
Madrasah

Kabag TU Ingatkan Kesalehan Individu Dan Sosial Untuk Alumni MAN 10 Jakarta

Rabu, 8 Mei 2024
blog

Jakarta (Humas Kemenag DKI) --- Kepala Bagian Tata Usaha mengucapkan selamat kepada 191 siswa yang telah berhasil menyelesaikan masa studinya di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 10 Jakarta.

 

"Selamat kepada seluruh siswa siswi MAN 10 Jakarta yang telah menyelesaikan masa studi nya. Semoga ilmunya dapat bermanfaat," ujar Nur Pawaididin saat kegiatan pengukuhan dan pelepasan peserta didik MAN 10 Jakarta Angkatan 29 Tahun Ajaran 2023/2024.

 

Beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada guru, tenaga kependidikan dan komite yang telah menghantarkan siswa siswi MAN 10 Jakarta untuk masa depan.

 

"Perjuangan panjang guru yang telah mendidik akhlak siswa. Maka ucapkan terimakasih kepada seluruh guru yang telah memberikan ilmu yang bermanfaat di dunia dan akhirat," terangnya.

 

"Karena guru tidak bisa disebut mantan atau bekas. Tetapi guru tetap ada sampai kapanpun," tambahnya.

 

 

Dalam sambutannya, Kabag TU juga menyampaikan pesan untuk alumni siswa siswi MAN 10 Jakarta. Pertama, sebagai alumni MAN 10 Jakarta, peserta didik sampai kapanpun tidak bisa melepaskan diri sebagai alumni MAN 10 Jakarta.

 

"Maka jaga nama baik MAN 10 Jakarta, melalui menjaga salat dan ibadah lainnya, " pesannya.

 

Kegiatan ini mengusung tema, Rajut Silaturahmi dan Langitkan Prestasi. Tampak hadir Kepala Bagian Tata Usaha, Kepala Kan Kemenag Kota Jakarta Barat, Kasi Penmad Kan kemenag Kota Jakarta Barat, Kepala MAN 10 Jakarta, Kepala urusan tata usaha, para guru dan tenaga kependidikan, Perwakilan Komite dan seluruh Orang tua siswa kelas XII.

  • Tags:  

Terkait