Berita

Jurus Jitu MAN 17 Jakarta Dalam Hadapi UAMBN-BK,USBN-BK dan UNBN- BK

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 17 Jakarta) --- Dalam hadapi ujian UAMBN-BK,USBN-BK dan UNBK-BK Madrasah Aliyah Negeri 17 Jakarta mempunyai jurus jitu dengan lakukan ikhtiar dan dzikir bersama, dengan mengadakan penambahan materi, tutor sebaya dan try out mulai dari bulan Januari sampai Maret dan terakhir dengan melakukan dzikir bersama orang tua kelas XII, siswa kelas XII,XI dan X. Jumat (01/03).

Ahmad Saifullah dalam sambutannya mengatakan, Ikhtiar sudah dilakukan, karena kita punya sandaran allah SWT ,cara jitu yang terakhir yaitu dengan berdoa. Sehingga hari ini sebayak 460 orang berdzikir bersama,

" Semoga dikabulkan oleh Allah, karena saya percaya dengan dzikir dan doa kekuatan yang sangat besar,”ujarnya dengan penuh semangat.

" Walaupun UNBK tidak menentukan kelulusan tetapi sangat penting untuk menentukan  pemetaan sekolah,” tambahnya.

Sedangkan Ust H Hambali menambahkan, ikhtiar adalah usaha mencapai tujuan yang optimal dan sudah dilakukan 99% tinggal 1% yang sangat menentukan pada kita yaitu dengan doa, janji allah SWT dengan kebesarannya pasti terkabul.

Menurut M.Alif murtado wakil kelas XII menyampaikan ucapan terima kasih kepada sekolah telah mengadakan dzikir bersama  dan saya senang sekali bisa berdoa bersama dengan ibu saya. Terasa sangat menyentuh hati saya ketika mendengar dan mengikuti dzikir.

" Semoga saya mendapatkan nilai terbaik disekolah dan bisa diterima di PTN yang saya inginkan,”ujarnya berkaca-kaca

Harapan serupa disampaikan oleh salah satu orang tua kelas XII, ”terima kasih sudah mengundang kami untuk dzikir bersama, walaupun setiap hari saya slalu berdoa untuk anak saya tetapi dengan berdzikir dengan jumlah yang banyak saya yakin bisa lebih khusus dan terkabul. /Humas MAN 17 Jakarta

 

Terkait