Berita

Jumat Berkah, DWP Kanwil Kemenag DKI Menerima Silaturahmi DWP Kanwil Kemenag Maluku Utara

Sabtu, 14 Mei 2022
blog

Jakarta (Humas) - Ketua DWP Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta Nanung Habibah yang biasa disapa Mpok Nanung menerima kunjungan silaturahmi Ketua DWP Kanwil Kemenag Provinsi Maluku Utara, Rusni Konoras, Jumat (13/05/2022).

Kunjungan silaturahmi ini, dalam rangka berbagi kebahagiaan dalam momen “Jumat Berkah” yang rutin diadakan di lingkungan DWP Kementerian Agama.

Ketua DWP Kanwil Kemenag DKI, mengaku bahagia menerima kunjungan silaturahmi ini, “Alhamdulillah di Jumat berkah ini, DWP Kanwil Kemenag Prov. DKI Jakarta dan DWP Kanwil Kemenag Prov. Maluku Utara dapat berbagi kebahagiaan pada Office Boy dan Security,” ujarnya.

Hal senada disampaikan Rusni Konoras, “Semoga kegiatan ini dapat bernilai ibadah dan penuh dengan keberkahan,” tuturnya.

Firmansyah salah satu Office Boy mengaku berbahagia dengan perhatian yang diberikan oleh DWP Kanwil Kemenag DKI dan Kanwil Kemenag Maluku Utara, “Alhamdulillah,  ini merupakan wujud kepeduliaan DWP Kanwil Kemenag DKI dan Maluku Utara kepada kami,” tutur Firmansyah saat di wawancarai.

Mpok Nanung mengatakan bahwa kegiatan ini guna menciptakan jiwa kepedulian sosial dan indahnya berbagi.

 

 

  • Tags:  

Terkait