Berita

Juara Tingkat Ranting, Pramuka MTsN 32 Jakarta Melangkah Lomba Regu Prestasi Tingkat Kota Madya

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MTsN 32 Jaksel) --- Madrasah Tsanawiyah Negeri 32 Jakarta meraih juara 2 dan berhak melaju ke tingkat Kotamadya. Kegiatan ini diselenggarakan Kwartir ranting pramuka dalam lomba regu prestasi tingkat ranting. Sabtu (13/10)

Menurut Chairuddin Lubis, selaku pembina Pramuka mengungkapkan rasa syukurnya atas prestasi yang diraih tim Pramuka MTsN 32 Jakarta. "Syukur Alhamdulillah kita lolos pada perlombaan di tingkat ranting ini untuk melangkah pada perlombaan di tingkat yang lebih tinggi lagi, yaitu tingkat kota madya."

Ia berharap tim pramuka dapat memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada agar bisa tampil lebih baik lagi di jenjang yang lebih tinggi. "Kami menargetkan tim Pramuka bisa tembus ke tingkat provinsi bahkan nasional, oleh karena itu tim passus (Pramuka Khusus/red) yang dipersiapkan berlomba untuk bersungguh-sungguh dalam berlatih." Tambahnya.

Kepala MTsN 32 Jakarta, Hj. Makiyah mengucapkan selamat dan harapannya agar tim Pramuka dapat terus meningkat prestasinya. "Saya ucapkan selamat kepada tim Pramuka yang berhasil melangkah ke tingkat selanjutnya, semoga pada perlombaan selanjutnya dapat terus berprestasi dan semakin meningkat skill maupun pengetahuannya agar dapat berprestasi hingga tingkat provinsi dan nasional." Harapnya.

Lomba Regu Prestasi melombakan beberapa cabang mata lomba, yaitu: lomba pembidaian dan pembalutan, lomba senam semaphore, lomba seni budaya, lomba tandu, lomba pionering, lomba poster, serta lomba pengetahuan umum dan pengetahuan kepramukaan.

 

/Yyt76

Terkait