Berita

Jemaah Haji Kloter Dua Embarkasi Jakarta Pondok Gede Masuk Asrama

Sabtu, 4 Juni 2022
blog

Suasana Penerimaan Jemaah Haji Asrama Pondok Gede (foto : Humas Kanwil Kemenag DKI/Ismail)

Jakarta (Humas) --- Kloter dua Embarkasi Jakarta Pondok Gede hari ini (04/06) masuk asrama haji Pondok Gede. Kedatangan jemaah hahi disambut oleh PPIH (Panitia Penyelenggara Ibadah Haji) Tahun 2022.

Sebelum memasuki asrama haji, sebanyak 389 jemaah haji asal Kota Tangerang - Banten menerapkan protokol kesehatan dengan memperhatikan tes PCR hasil negatif dan menunjukkan keterangan negatif pada aplikasi peduli lindungi.

Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Banten mengingatkan pada jemaah haji agar tidak segan untuk bertanya pada petugas haji yang berada di Indonesia bahkan di Arab Saudi.

“Seandainya ada hal yang tidak dipahami atau tidak mengerti, mohon sampaikan pada petugas baik sejak di Indonesia bahkan di Arab Saudi,” jelas Nanang.

Beliau juga menyampaikan, dengan semangat dan niat para jemaah haji semoga seluruh jemaah haji yang berangkat akan diberikan Rahmat dan Hidayah sehingga menjadi haji yang mabrur.

“Mudah – mudahan diberikan kemudahan dan keselamatan dalam proses perjalanan ibadah haji,” pungkasnya.

Sebelumnya, Sekretaris PPIH menjelaskan terkait proses pelayanan yang akan dilakukan di asrama haji hingga di Bandara Soekarno Hatta.

“Ini demi kebaikan dan keselamatan kita semua. Mudah – mudahan Allah mengabulkan menjadi haji yang mabur,” pesan Slamet Abadi saat proses penerimaan.

 

  • Tags:  

Terkait