Berita

Jawara Silat MTsN Raih Medali Emas Yogyakarta Championship 3

Sabtu, 31 Maret 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

(Humas MTsN 16 Jakarta)… Ahad  25 Maret 2018 , Team Silat MTsN 16 Jakarta bersama pembimbingnya Kak Yulianto melangkah menuju Yogyakarta untuk mengadu prestasi, unjuk kompetensi bersama jawara silat   Se Indonesia di ajang YKTC 3 ( Yoyakarta Championship )  yang diikuti 3.000 peserta  pelajar tingkat SD, SMP dan SMA dari berbagai wilayah di Indonesia.

Dengan berkostum  silat stelan warna putih  berpadu hitam, Team Silat MTsN 16 tampil bertanding memukau di gelora Sport Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) dengan menyuguhkan gerakan jurus apik hingga berhasil masuk partai semi final di hari pertama lomba 27 Maret 2018.

Pertandingan Rabu 28 Maret 2018 adalah saat yang menentukan di partai final, Alhamdulillah jawara silat MTsN 16 berhasil meraih 1 medali emas atas nama Novianti. Disusul 3 medali perak diraih oleh Aura Virzinia, Rizki Kayla Azahra, dan Mediana Rahmadani. Melengkapi perolehan 2 medali perunggu berhasil diraih oleh Kia Nurafiansyah dan Abdurrozaq Fawaadhil.

Disiplin berlatih , perjuangan fight jawara , kegigihan pelatih yang sangat tekun dan sabar serta doa dari Kepala Madrasah Hj. Faizah  dan guru – guru MTsN 16 adalah factor  keberhasilan dalam event ini. (IU)

  • Tags:  

Terkait