Berita

Jadikan Class Meeting Untuk Kembangkan Bakat Dan Prestasi

blog

Jakarta (Humas MTsN 17 Jakarta) --- Kegiatan class meeting sebagai ajang untuk menggali potensi dan mengembangkan bakat dan prestasi peserta didik. Selain itu, untuk menjunjung sikap sportifitas.

“Bukan hanya mencari kemenangan tetapi juga rasa kebersamaan atau solidaritas untuk menumbuhkan jiwa wirausaha dalam diri peserta didik,” ujar Kepala Madrasah, Muhammad Hatta saat membuka kegiatan, Rabu (22/06).

Hatta berharap, kegiatan class meeting dan market day dapat menjadi aktivitas penyegaran yang positif bagi siswa usai menjalani rutinitas belajar selama satu semester.

“Melalui class meeting dan market day, pihak madrasah memberikan wadah bagi siswa untuk mengeksplorasi sekaligus menyalurkan bakat dan minat siswa sesuai bidang yang milikinya juga menumbuhkan jiwa enterpreneur dalam diri peserta didik,” imbuhnya.

Di akhir sambutan, Hatta berpesan agar seluruh peserta didik yang mengikuti rangkaian kegiatan class meeting dengan penuh antusias dari awal hingga acara puncak berlangsung.

Kegiatan ini dimulai 16 – 22 Juni 22 dengan mengusung tema, Competition and Talent MTsN 17 Jakarta. Adapun jenis perlombaan yang diadakan, senam, futsal, estafet sarung, joget balon, dan spon air. (s/e)

Terkait