Berita

Izzatul Hanifah Raih Juara 2 Story Telling di Ajang Scallop CMBBS 2019

Selasa, 22 Oktober 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Banten (Humas MTsN 32 Jakarta) – Izzatul Hanifah salah seorang peserta didik Madrasah Tsanawiyah Negeri 32 Jakarta meraih Juara 2 Story Telling dalam Kejuaraan antar sekolah di Provinsi Banten dan Sekitarnya, yaitu Kejuaraan Scallop CMBBS Tahun 2019.

Kejuaraan yang mengusung tema, ‘Young Heroes Out’ ini diselenggarakan oleh OSIS SMAN CMBBS Pandeglang Banten dan digelar salama dua hari, mulai tanggal 19-20 oktober 2019.

Makiyah selaku Kepala MTsN 32 Jakarta menyambut baik dan mengapresiasi prestasi ini, “Berkat dukungan orang tua dan guru yang tak henti-hentinya, memberikan semangat dan doa untuk Hani, hingga akhirnya Hani mampu membuktikan bisa bersaing dengan sekolah umum lainnya di provinsi Banten,” tutur Makiyah.

Hani tampil memukau di hadapan dewan juri dan para kontestan lainnya dengan membawakan cerita "Si Pitung".

“Saya memilih tema ini karena Si Pitung merupakan pahlawan Betawi yang memiliki semangat juang yang tinggi untuk melepaskan wilayah Betawi dari penjajah Belanda,” ujarnya.

“Tema ini dipilih karena menarik, juga sebagai motivasi generasi muda agar memiliki jiwa patriotisme dan nasionalisme,” kata Lilis Suryani selaku Pembina Tim Bahasa Inggris. /Yyt.

 

Terkait