Berita

Istighotsah dan Wisuda Tahfidz Juz 29 Kelas IX MTs Negeri 5 Jakarta

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas Jakut) --- Kepala Kantor Kemenag Kota Jakarta Utara A. Rasyid H Usman menghadiri kegiatan Istighotsah dan Wisuda Tahfidz Juz 29 Siswa Kelas IX MTs Negeri 5 Jakarta Tahun Pelajaran 2019/2020 yang digelar oleh MTs N 5 dan Komite di JIC, Jum’at (28/02)

Apresiasi yang tinggi disampaikan Kakankemenag kepada segenap dewan Guru khususnya para Wali Kelas MTs N 5 yang telah bersungguh-sungguh mendampingi siswanya menghafal Juz 29 dengan sempurna.

“Selamat kepada para Wisudawan penghafal Juz 29, semoga menjadi generasi soleh dan qur’ani,” ujarnya dihadapan seluruh siswa dan wali murid.

Istigotsah yang digelar Madrasah binaan Niyatno ini dilaksanakan dalam rangka bermunajat kepada Allah SWT, agar para Siswa Kelas IX dimudahkan dalam menghadapi ujian akhir dalam waktu dekat. 

Dalam sambutannya, Rasyid berharap semoga kegiatan hari ini bisa terus dilanjutkan demi meningkatkan mutu dan kualitas MTs N 5 hingga mampu berkontribusi di dalam kemajuan pendidikan agama Islam. Begitupun para Siswa yang telah dinobatkan sebagai  Wisuda Tahfidz, Rasyid berharap dapat diikuti jejaknya oleh Siswa yang lain.

“Semoga dapat diikuti oleh Siswa yang lain, kegiatannya dilanjutkan, sehingga jika tamat nanti minimal sudah hafal 3 Juz bahkan lebih,” tutup dia./Z/A

Terkait