Berita

Inilah Pesan Kepala Kanwil Untuk Peserta Didik Dalam Mengerjakan ANBK

Selasa, 30 Agustus 2022
blog

Jakarta (Humas MAN 10) --- Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 10 Jakarta menyelenggarakan ANBK (Asesmen Nasional Berbasis Komputer) pada 29 - 30 Agustus 2022 tahun pelajaran 2022/2023. 

Dalam kesempatan monitoring ANBK ini, Kepala Kanwil  menyampaikan pesan terkait kegiatan ANBK.

“Mengerjakan dengan tenang, sebelum mengerjakan jangan lupa membaca do’a. Do’a adalah merupakan bagain dari ibadah," ujar Cecep Khairul Anwar dihadapan 11 siswa.

Sedangkan, Kepala Kemenag Jakarta Barat dalam monitoring ANBK berpesan bahwa ANBK merupakan penilaian mutu sekolah.

“ANBK meupakan penilaian mutu Madrasaha, maka diharapkan siswa siswi dapat mengerjakan dengan baik dan maksimal, " ujar Mukhobar.

Peserta ANBK MAN 10 Jakarta Barat berjumlah 50 orang. Alhamdulillah mereka dapat mengerjakan dengan baik dan lancar. Peserta ANBK merasa ini adalah sebuah tantangan buat kita untuk mengerjakan ANBK dengan baik karena ANBK merupakan penilaian sekolah

"Saya berusaha dengan maksimal untuk mengerjakan ANBK dengan harapan akan mengangkat penilaian Madrasah mellaui ANBK” Ujar salah satu peserta ANCK.

Untuk hari Senin, materi ujian ANBK yaitu Literasi dan survei karakter, pelaksanaan di hari selasa yaitu Numerasi dan survei lingkungan Belajar. F/z

 

Terkait