Berita

Ikatan Alumni MAN 16 Jakarta ( ILUNTA) Serahkan Donasi Gerakan Bersama Peduli Bencana Sulawesi Tengah

Selasa, 9 Oktober 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 16 Jakarta) --- Ikatan Alumni MAN 16 Jakarta (ILUNTA) menyerahkan hasil donasi gerakan bersama uang berjumlah Rp. 16.510.800 kepada pihak madrasah untuk korban bencana Palu, Donggala dan Sigi - Sulawesi Tengah. Senin (08/10).

Menurut Jordy, Peristiwa gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Sulawesi Tengah menggugah hati kami sebagai para alumni MAN 16 Jakarta untuk turut peduli terhadap kesusahan yang tengah dialami saudara - saudara kami disana.

“ Untuk itu kami selaku pengurus ILUNTA mengajak para alumni untuk bergerak bersama-sama membuka kran sebanyak-banyaknya yang bisa menghasilkan bantuan dana untuk dikirimkan ke lokasi,” ujarnya.

“Kepedulian ini akan selalu kami jaga, kami akan senantiasa membawa nama baik almamater MAN 16,” Lanjutnya

Wido Prayoga selaku Kepala MAN 16 Jakarta mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bersama-sama mengumpulkan donasi ini, yaitu siswa, para alumni, guru, karyawan dan masyarakat sekitar.

“ Semua dana yang terkumpul baik dari  Civitas MAN 16 Jakarta maupun hasil gerakan turun ke jalan yang dilakukan para alumni dan siswa ini akan kami serahkan dikumpulkan bersama donasi yang lainnya ke Kanwil Kementrian Agama Provinsi DKI Jakarta, untuk selanjutnya diserahkan pada korban bencana Palu, Dongala dan Sigi Sulawesi Tengah”. Ujarnya.

Penyerahan bantuan ini langsung diserahkan dari perwakilan ILUNTA Mukhlis Abdi, Jordy dan Habil kepada Kepala madrasah, Wido Prayoga. Dihadiri oleh seluruh siswa, para guru dan tenaga kependidikan dihalaman MAN 16 Jakarta.

Terkait