Berita

HUT Kemerdekaan RI 2022, Siswa MTsN 32 Jakarta Raih Penghargaan

blog

Aura Aisyah dan Azka Kamilah (2 dari kiri) meraih penghargaan siswa berprestasi dari Kankemenag Jakarta Selatan saat HUT RI ke-77 tahun 2022

Jakarta (Humas MTsN 32 Jaksel) --- Azka Nur Kamilah dan Aura Aisyah Alhumaira menerima penghargaan siswa berprestasi dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Selatan pada upacara peringatan HUT RI ke-77. 

Bertempat di lapangan upacara Kantor Kementerian Agama Kotra Jakarta Selatan, Nur Pawaiduddin memberikan piagam penghargaan secara langsung didampingi Kepala Bagian Tata Usaha dan Kepala Seksi Pendidikan Madrasah.

"Terus semangat untuk berprestasi," ujar Nur Pawaiduddin.

Kedua peserta didik tersebut merupakan peraih penghargaan sebagai siswa yang mengikuti lomba dan menjuarai Olimpiade Nasional paling banyak. Azka Nur Kamilah tercatat 16 kali mengikuti dan memenangkan lomba. Sedangkan rekannya, Aura Aisyah, tercatat 11 kali mengikuti dan memenangkan lomba Olimpiade Nasional 2022.

Selain itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Selatan juga menyerahkan penghargaan kategori lembaga berprestasi untuk MTs Negeri 32 Jakarta sebagai madrasah yang peserta didiknya terbanyak mengikuti dan memenangkan lomba olimpiade tingkat nasional tahun 2022.

Kepala madrasah, Fahrurozi mengucapkan terima kasih atas penghargaan tersebut sebagai kado hari kemerdekaan.

"Syukur alhamdulillah, di hari kemerdekaan ini kami mendapatkan penghargaan dari 2 kategori, yakni siswa berprestasi dan lembaga berprestasi yang diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Selatan," ungkapnya.

"Semoga ini menjadi motivasi bagi kami dan peserta didik untuk terus meningkatkan prestasi, " tambahnya. /yyt. 

Terkait