Berita

Hibah Daerah Sarana Peningkatan Mutu Pendidikan

Senin, 23 Oktober 2017
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

 

Humas MAN 1 Jakarta; bertempat di aula pertemuan MAN 1 Jakarta pada Senin 23 Oktober 2017 diselenggarakan Pembinaan Administarsi Madrasah tentang Penyusunan LPJ bantuan hibah honor GTK non PNS dan BOP Madrasah Negeri tahun 2017.

Pada acara ini bertindak sebagai narasumber Prof.Dr.Phil.H.M.Nur Kholis Setiawan,MA selaku  Inspektorat Jendral Kementerian Agama Republik Indonesia. Beliau menjelaskan tentang hibah daerah yang merupakan sarana peningkatan mutu pendidikan madrasah. Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa langkah pertama yang harus dilakukan ASN adalah dengan mengenal institusi secara utuh yaitu harus memahami tugas dan kinerja di institusi masing masing.

Selanjutnya dijelaskan juga bahwa semangat 5 budaya kerja kementerian agama harus terus dilakukan terutama menekankan pada profesionalitas dan inovatif dimana etos kerja harus ditingkatkan dan berinovasi serta berkreasi.  

Menurut Lia Damayanti, kepala tata usaha MTSN 11 Jakarta bahwa saya senang  mengikuti acara ini karena semakin tahu bahwa  etos kerja kita harus lebih ditingkatkan lagi.

 

 

 

  • Tags:  

Terkait