Berita

Hari Pertama SKB CPNS Kemenag 2021 Berjalan Lancar

Ahad, 5 Desember 2021
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas) – Hari pertama pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Kemenag Formasi Tahun 2021 berjalan dengan lancar.

Usai meninjau beberapa titik lokasi pelaksanaan SKB, Kabag TU Sugito mengungkapkan bahwa pelaksanaan SKB hari ini berjalan dengan lancar. Meskipun terdapat sedikit kendala jaringan, namun hal tersebut dapat teratasi dengan cepat dan baik.

“Tadi di salah satu lokasi terdapat gangguan jaringan. Dengan sigap, panita mengatasi kendala tersebut, sehingga kegiatan tersebut dapat dilanjutkan dengan baik,” ujar Sugito.

Sugito menambahkan bahwa kesiapan panitia maupun peserta SKB hari ini sangat baik. Dari segi protokol kesehatan juga telah dilakukan dengan sesuai.

“Hari ini tidak ada panitia maupun peserta yang terlambat. Hal ini menunjukkan kesiapan yang baik dalam pelaksanaan SKB ini,” tuturnya.  

Sugito berharap, pelaksanaan SKB CPNS ini dapat berjalan dengan baik.

Berdasarkan data yang diberikan oleh Kasubbag Kepegawaian dan Hukum Nyak Din sebanyak 24 peserta mengikuti Praktik Kerja hari ini.

Sebagai informasi, pelaksanaan SKB ini dibagi menjadi tiga (3) tahapan, yaitu; 5-6 Desember 2021 pelaksanaan Praktik Kerja, 7-8 Desember 2021 Wawancara, dan 9 Desember 2021 Psikotes.

 

  • Tags:  

Terkait