Berita

Hari Pertama Masa Ta’aruf Siswa Madrasah di MIN 7 Jakarta Barat

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta ( Humas MIN 7 ) --- Hari ini (15/07) merupakan awal tahun ajaran baru 2019/2020, Madrasah Ibtidaiyah Negeri 7 Jakarta adakan upacara pengibaran bendera, dipimpin oleh Mansuro.

Dalam sambutannya beliau mengucapkan selamat datang pada peserta didik baru, terutama kelas satu." Semoga dapat mengikuti setiap pembelajaran di MIN 7 Jakarta," ujarnya.

Sedangkan salah satu orang tua berharap agar sang anak bisa belajar dengan baik dan mendapat pendidikan yang sebaik – baik nya di MIN 7 Jakarta.

 “ Penanaman agama dari kecil merupakan pondasi yang kuat bagi anak anak zaman sekarang karena aqidah dan akhlak yang baik akan menjadi bekal seorang anak untuk melanjutkan ke jenjang berikutnya” tuturnya ketika ditanya alasan menyekolahkan anaknya di MIN 7 Jakarta Barat.

Ahmad Basahil selaku Kamad MIN 7 Jakarta menyampaikan bahwa saat ini, MIN 7 Jakarta Barat telah menyelenggarakan Penilaian Akhir Semester berbasis Komputer atau Computer Based Test ( CBT ) yang telah berlangsung untuk kelas 5 dan 6.

“ Untuk kelanjutan Penilaian Akhir Semester dan Penilain  Akhir Tahun di tahun ajaran 2019/2020, maka MIN 7 Jakarta Barat tetap akan menggunakan system Computer based Test ( CBT) yang akan dilaksanakan dari kelas 4, 5 dan 6 “ ucap beliau dihadapan peserta didik .

Sebagai informasi, tahun ajaran 2019/2020 MIN 7 Jakarta Barat menerima peserta didik baru di kelas satu berjumlah 64 orang dibagi menjadi dua rombongan belajar dengan jumlah peserta didik perempuan 36 dan laki – laki berjumlah 28 anak.

"Selamat datang peserta didik baru di MIN 7 Jakarta Barat semoga asa dan citamu tercapai disini bersama kami," terang Basahil.  /Rahma

Terkait