Berita

Hari Pertama Masa Orientasi, Kepala Kanwil DKI Jakarta Bertandang ke MIN 4 Jakarta

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MIN 4 Jakarta) --- Kepala Kanwil Kemenag DKI Jakarta Saiful Mujab didampingi oleh Kabid Pendidikan Madrasah Nur Pawaidudin dan Kepala Kankemenag Jakarta Selatan Komarudin bertandang ke MIN 4 seusai mengunjungi MAN 4 dan MTs 3.

Kedatangan beliau untuk upacara penyambutan dan masa perkenalan lingkungan, khususnya siswa baru tahun pelajaran 2019/2020.

Dalam pantauan humas, Kakanwil melihat suasana hari pertama sekolah di MIN 4 serta kondisi lingkungan yang berkaitan dengan sarana dan prasarana yang ada di MIN 4.

Beliau juga menyempatkan untuk berbincang-bincang dengan Kepala MIN 4 Haniah Mase, mengenai sarana dan prasarana yang ada di MIN 4 terutama yang berada di sekitar lapangan upacara.

"Beserta kendala - kendala dan harapan-harapan kedepannya untuk menunjang jalannya proses belajar bagi siswa-siswi MIN 4 kedepannya," terang Kamad MIN 4 Jakarta.

Sedangkan Kankemenag Kota Jakarta Selatan mengapresiasi kondisi lingkungan pada Madrasah Ibtidaiyah Negeri 4 Jakarta.

“ Sekarang terlihat jauh lebih baik dari kunjungan saya sebelumnya “ ujar Komarudin seraya melihat sekeliling halaman di MIN 4. ( MT)

Terkait