Berita

Harapan Kakanwil : Berikan Layanan Yang Terbaik Untuk Para Jemaah Haji

Ahad, 7 Mei 2023
blog

Jakarta (Humas) - Tahun ini pemerintah mengusung tema Haji Ramah Lansia. Kakanwul berharap tema tersebut bukan hanya slogan belaka tetapi harus diwujudkan dalam pelayanan nyata di lapangan. 

Hal ini disampaikan Kepala Kanwil Kemenag Prov. DKI Jakarta Cecep Khairul Anwar saat menutup kegiatan Bimbingan Teknis terintegrasi petugas PPIH Kloter Tahun 1444 H / 2023 M Embarkasi/ Debarkasi Jakarta Pondok Gede, Jumat (05/05/2023).

Menurutnya, kegiatan yang dilaksanakan mulai 27 April s.d 5 Mei 2023 ini penting untuk meningkatkan kemampuan para petugas haji dalam memberikan pelayanan. 

Tak hanya diajarkan mengenai tugas dan fungsinya, seluruh calon petugas yang menyertai jemah juga diajarkan mengenai mitigasi atau managemen risiko. 

"Prinsip keadilan harus dipegang tegas, petugas haji harus memiliki loyalitas dan dedikasi tinggi tanpa membeda-bedakan jemaah," tegas KaKanwil. 

"Sinergi seluruh stakeholder merupakan point penting dalam penyelenggaraan ibadah haji tahun ini agar berjalan dengan baik dan lancar," sambungnya.

  • Tags:  

Terkait