Berita

HAB Ke 73, Anies Apresiasi Atas Pengabdian Seluruh ASN Kemenag

Kamis, 3 Januari 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas) --- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengapresiasi dan terima kasih atas karya dan kontribusi pengabdian pada seluruh ASN Kemenag. Karena Bapak/Ibu merupakan garda terdepan yang menjaga keshalehan menjaga keutuhan masyarakat.

“ Tepatnya 73 tahun jajaran kementerian agama bisa menjaga dan terus melanjutkan apa yang menjadi prinsip - prinsip dan etika untuk bekerja dan pengabdian,” ujarnya usai membacakan sambutan Menteri Agama pada upacara peringatan HAB Ke 73 Kemenag. Kamis (03/01).

Sebagai salah satu garda terdepan, Anies menambahkan bahwa jajaran Kementerian Agama sebagai salah satu garda terdepan dalam menjaga kehidupan beragama dalam pendidikan keagamaan dan menjaga kerukunan antar komponen masyarakat.

“ Semoga dapat dipertahankan terus,” harapnya.

Dalam Indeks Demokrasi Indonesia, Jakarta terbukti dalam indeks tertinggi. Artinya terdapat kematangan di masyarakat dalam kemampuan mengelola berbagai macam aspirasi sehingga bisa konstriktif untuk masyarakat kita.

“ Maka saya percaya tahun 2019 ini dengan kontribusi Kementerian Agama dengan masyarakat yang siap demokrasi, tahun politik akan terlewati dengan damai,” terangnya.

Dalam Peringatan Hari Amal Bakti Ke 73 ini, Anies juga mengapresiasi dalam pelaksanaan peringatan upacara, dengan sinar matahari yang lembut dan cuaca yang cerah dapat menjadi keberkahan untuk seluruh jajaran Kementerian Agama.

“ Insya allah hari ini penuh berkah,” jelasnya.

  • Tags:  

Terkait