Berita

H. Edwi Ajak Madrasah Berkoordinasi Dengan Kemenag Untuk KBM Yang Lebih Baik

Kamis, 29 Maret 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas Jakut) --- Tim Monitoring Kementerian Agama Kota Jakarta Utara yang dipimpin oleh Kasubbag Tata Usaha H. Edwi Kusmaryanto di hari ketiga pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer mengunjungi MA. Nurul Jalal Tg. Priok Jakarta Utara. Rabu (28/03).

 

Didampingi oleh staff pelaksana Penmad, H. Edwi memantau kegiatan ujian akhir Siswa-Siswi Madrasah yang menggunakan perangkat komputer tersebut pada sesi pertama dengan mata pelajaran fiqh. Di sesi pertama ujian diikuti oleh 16 peserta dan pada sesi keduanya diikuti oleh 11 peserta.

 

Sejak dimulai pada pukul 7.30 WIB, suasana UAMBN-BK di MA. Nurul Jalal relatif berjalan kondusif. Dua orang petugas yang bertanggungjawab terhadap jalannya pelaksanaan ujian ini terlihat siap mengawasi para peserta hingga akhir sesi pertama yang berakhir pada pukul 09.00 WIB.

 

Di sela-sela proses ujian, Kasubbag Tata Usaha kembali menghimbau kepada pihak Madrasah agar selalu berkoordinasi dengan Kemenag Jakarta Utara di dalam upaya meningkatkan kualitas KBM Madrasah.

 

“Dengan terus berkoordinasi dengan kami, setidaknya kami dapat membantu mencarikan solusi agar kegiatan belajar mengajar di MA. Nurul Jalal bisa terus berjalan dengan baik,” harapnya.

 

Koordinasi yang dimaksud olehnya adalah menjalin komunikasi dengan Seksi Penmad Kemenag Jakarta Utara agar upaya mewujudkan proses KBM di MA Nurul Jalal Tg. Priok yang lebih baik dapat terlaksana./Zae

  • Tags:  

Terkait