Berita

Goresan Inspirasi Noor Rahman Wisudawan Terbaik MAN 16, Keterbatasan Bukan Hambatan Mengejar Mimpi

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 16 Jakarta) --- Noor Rahman, dinobatkan sebagai siswa terbaik dari Jurusan IPA Angkatan ke X merupakan salah satu siswa MAN 16 yang diterima di PTN melalui jalur SNMPTN, yaitu di Universitas Sriwijaya Jurusan Teknik Pertambangan.

“Terima Kasih yang setinggi-tingginya atas pejuangan, dedikasi para bapak dan Ibu guru yang tidak pernah kenal lelah membimibing kami para siswa, untuk mampu mencapai impian kami, menghadapi banyak tantangan menghantarkan kami menuju kesuksesan”, Ujarnya.

“Konsisten merupakan kata kunci mengawali setiap tekad untuk mewujudkan impian," tambahnya.

Noor rahman menuturkan, memang bukan di lahirkan dari keluarga yang berkecukupan, seiring waktu terlihat semakin jelas kelelahan guratan wajah sang ayah yang tengah menjaga toko berukuran 2x3 meter, yang merupakan sumber penghasilan keluarga kami, namun hal ini tidak membuat saya berputus asa.

“ Setiap malam memanjatkan doa, seraya memohon ridho orang tua dan menjaga konsistensi niat untuk menjadikan setap waktu yang saya lewatkan adalah untuk belajar dan belajar, hingga tibalah masa nya saya melihat nama saya dinyatakan lulus dan diterima pada Universitas Sriwijaya Jurusan Teknik Pertambangan," kenangnya dengan penuh air mata.

Ia juga mengingatkan pada seluruh teman-teman perjalanan hidup kita masih panjang, jangan pernah kehilangan motivasi untuk bermimpi.

"Bapak/ibu guru yang terkasih, tunggulah kami sepuluh tahun mendatang kami akan kembali dengan gelar kesuksesan yang membanggakan bapak dan Ibu guru”, tekadnya di akhir penyampaian kesan-pesannya.

Terkait