Berita

Galang Dana Solidaritas, OSIS MTsN 32 Jakarta Gelar BTF Expo 2019

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MTsN 32 Jaksel) -- Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) MTs Negeri 32 Jakarta menggelar kegiatan Brain the Future (BTF) Expo di halaman madrasah pada Jumat, 18 Oktober 2019.

Mengambil tema "berani menatap masa depan dan berpikir lebih dalam," OSIS MTsN 32 Jakarta menyuguhkan aneka pameran kuliner khas daerah Jakarta, bazar sembako murah dan pakaian layak pakai, foto booth serta hiburan live music.

Azhar selaku ketua OSIS menjelaskan event ini diselenggarakan untuk menggalang dana solidaritas membantu kaum dhuafa.

"Dari hasil keuntungan Bazar makanan, sembako, pakaian dan foto booth nantinya akan kami donasikan kepada kaum dhuafa dalam bentuk bakti sosial," Terangnya.

Hal senada disampaikan pembina OSIS, Siti Nurajijah, bahwa sambutan luar biasa terlihat baik dari siswa maupun orang tua yang hadir untuk mensukseskan kegiatan rutinitas tahunan kami yang baru bisa direalisasikan saat ini.

"Tujuan utamanya adalah penggalangan dana solidaritas yang nantinya akan disalurkan melalui kegiatan bakti sosial pada waktu mendatang sebagaimana program rencana kerja yang disusun," terangnya.

Wakil kepala bidang Humas, Achmad Hidayat memberikan apresiasinya atas kegiatan ini, dimana kegiatan ini sebagai wujud konkret mengembangkan bakat dan minat siswa di bidang enterpreneurship (kewirausahaan) dan seni sekaligus menanamkan sikap empati terhadap sesama.

Dan terlihat, Penampilan memukau yang ditunjukkan oleh Hana Humaira Husein, juara 1 lomba puisi Hanjaba Provinsi DKI Jakarta membakar semangat hadirin melalui puisi Diponegoro karya Chairil Anwar./Yyt.

 

Terkait