Berita

Eskul Futsal MAN 17 Jakarta Berikan Kado Terindah

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 17 Jakarta)---Madrasah Aliyah Negeri 17 Jakarta adakan pengukuhan Purna siswa yang ke sepuluh di salah satu hotel di Cengkareng. Senin(29/4). 

Nampak ada yang berbeda dari tahun sebelumnya, dimana eskul futsal siswa kelas XII mempersembahkan kado terakhir untuk MAN 17 Jakarta dengan memberikan prestasi Juara 1, juara pemain terbaik dan juara suporter terbaik yang diadakan di MAN 16 Jakarta dari 21 team Se- Jakarta Barat.

Arifin salah satu peserta lomba dari kelas XII mengatakan, bahwa ia sengaja kami mengikuti loma futsal yang diadakan di MAN 16 jakarta sebelum pengkuhan,  karena ingin mempersembahkan kado terakhir dengan menunjukan prestasi.

"Kami berharap semoga eskul futsal di MAN 17 Jakarta tambah maju lagi," harapnya dengan bangga.

Burhanudin menambahkan bahwa, kami masih bisa memberikan kado terakhir untuk MAN 17 Jakarta dan tekad kami sangat kuat untuk memberikan kado terakhir sehingga kami terus berlatih semaksimal mungkin,” ujar pemain terbaik penuh bangga.

Sedangkan Yunis selaku pelatih futsal mengatakan, bahwa tim pemain sangat semangat ketika berlatih, karena ada tujuan ingin memberikan yang terbaik untuk almamater MAN 17 Jakarta.

Ucapan bangga dan terima kasih di ucapkan oleh Ahmad Saifullah Kepala MAN 17 Jakarta,

“Semoga setelah lulus dari MAN 17 Jakarta menjadi orang yang berguna di masyarakat, kebiasaan yang telah di lakukan seperti sholat dzuhur berjamaah,tadarus dan sholat dhuza disekolah tetap dilaksanakan jangan ditinggalkan

Tampak hadir dalam pengukuhan purna siswa MAN 17 Jakarta Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta Saiful Mujab, Sofi’i selaku Kepala Kankemenag Kota Jakarta Barat dan  Jumanto selaku Kasi Penmad pada Kanwil Kemenag DKI.

(Humas MAN 17 Jakarta)

Terkait