Berita

Enam Madrasah DKI Jakarta Tandatangani BAST Tahun Anggaran 2022

Selasa, 14 Februari 2023
blog

Jakarta (Humas) --- Kepala Kanwil Kementerian Agama DKI Jakarta mengingatkan agar madrasah yang mendapatkan pembangunan gedung berbasis Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) dapat meningkatkan prestasi, sehingga membawa nama baik madrasah di DKI Jakarta.

“Selamat kepada 6 madrasah, manfaatkan gedung SBSN ini untuk meraih kesuksesan dan mutu yang lebih baik untuk siswa dan guru gurunya juga. Kami tunggu prestasi-prestasinya,” ujar Cecep Khairul Anwar pada Berita Acara Serah Terima (BAST) SBSN tahun anggaran 2022, Senin (13/02).

Menurutnya, penandatanganan BAST ini otomatis tanggungjawab pengolahan Barang Milik Negara (BMN) dan diserahkan ke Kepala Madrasah dan satker.

“Dan sejatinya pembangunan madrasah berbasis SBSN untuk meningkatkan prestasi madrasah,” ungkap Kakanwil saat didampingi Kabag TU, Sugito.

“Dipergunakan sebaik mungkin dengan pola pendidikan yang baru sehingga meraih prestasi yang baru semua,” lanjutnya.

Melalui tayangan video saat peresmian gedung madrasah, Staf khusus dan Dirjen Pendis mengapresiasi atas pembangunan gedung berbasis SBSN di DKI Jakarta. “Sehingga tahun depan, insya allah DKI Jakarta akan mendapatkan tambahan SBSN,” jelasnya.

“Sekali lagi, atas nama KaKanwil mengucapkan selamat kepada madrasah-madrasah yang memiliki gedung baru. Kami dan jajaran penmad akan terus memantau gedung - gedung tersebut, apabila ada keluhan terkait gedung tersebut laporkan kepada kami,” pungkasnya.

Berikut ini Enam madrasah yang melangsungkan penandatanganan Berita Acara Serah Terima (BAST) pembangunan gedung berbasis SBSN :

1.     Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Jakarta

2.     Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 21 Jakarta

3.     Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 35 Jakarta

4.     Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Jakarta

5.     Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 29 Jakarta

6.     Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 42 Jakarta

  • Tags:  

Terkait