Berita

Empat Peserta Didik MTsN 41 Al-Azhar Asy-Syarif Berkesempatan Lanjutkan Pendidikan Di Kairo Mesir

Selasa, 15 Oktober 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Kairo (Humas MTsN 41) – Empat peserta didik Madrasah Tsanawiyah Negeri 41 Al-Azhar Asy-Syarif mendapatkan kesempatan untuk melanjutkan pendidikannya di Al-Azhar Kairo Mesir.

Kepala MTsN 41 Al-Azhar Asy-Syarif Faizah secara khusus mendampingi keempat peserta didik tersebut ke Kairo dan meninjau langsung teknis pengurusan ijazah untuk Alumni MTsN 41 Al-Azhar Asy-Syarif.

Kedatangan Faizah dan keempat peserta didik ini disambut langsung oleh para alumni matasya yang saat ini sedang  melanjutkan pendidikannya di Kairo.

“Ini menjadi motivasi untuk peserta didik lainnya dan berkesempatan untuk menjadi duta pelajar Indonesia yang mendapatkan beasiswa melanjutkan pendidikannya di Al-Azhar Kairo,” ujarnya.

Dalam kunjungannya ke Kairo Mesir, Faizah di dampingi langsung oleh Direktur Pendidikan dan Kurikulum Ma'had Al-Azhari Indonesia yakni Ustdz. Mukhtar Soedibyo dan Ustdz Samsul Hidayat.

Sebagai informasi, satu peserta didik MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif juga mendapatkan kesempatan untuk meneruskan pendidikannya di Al-Azhar Kairo Mesir melalui jalur mandiri. Keberangkatannya ini, juga didampingi langsung oleh Kamad MIN 14 Jakarta, Nurjanah.

Terkait