Berita

Empat Langkah Menuju Prestasi : Semangat, Integritas, Visi Hidup Dan Sinergi

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 1) --- Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Jakarta menyelenggarakan kegiatan penguatan motivasi kelas XII secara virtual. Dan narasumber dalam kegiatan ini, Ferdinal Lavendry yang juga sebagai dosen UIN Syarif Hidayatullah.

Dalam paparannya, Ferdinal menyampaikan empat langkah untuk mencapai prestasi. “Di awali dengan bersyukur kita dapat memulai dan menjalani hidup ini dengan 4 langkah untuk prestasi yaitu semangat, integritas, visi hidup dan sinergi,” ujarnya dihadapan 225 peserta didik melalui virtual dan perwakilan secara luring, Jumat (19/03).

Sedangkan usai pelaksanaan, salah satu siswa mengutarakan manfaat mengikuti kegiatan ini untuk diri sendiri dan masa depan.

"Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi saya karena dapat menjadi masukan dan membuat saya terbuka dengan tujuan hidup saya. Dengan adanya motivasi ini membuat saya memiliki komitmen bagaimana kedepannya nanti," harap Alif Mustaqim.

Dalam pantauan, terlihat para siswa antusias mengungkapkan apa yang ada dalam pikirannya untuk maju kedepan dan visi mereka di masa depan.

Selanjutnya, pemberian hadiah dalam kegiatan peringatan isra mikraj sebelumnya.

Terkait