Berita

EDUTECH MADRASAH BERI PELATIHAN GURU MTsN 33 JAKARTA

Selasa, 23 Oktober 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MTsN 33) --- Edutech Madrasah berikan pelatihan kepada guru-guru MTsN 33 Jakarta dalam pembuatan media pembelajaran aktif melalui presentasi dan soal digital. Sebanyak 33 guru dari berbagai bidang studi ini sangat antusias untuk membuat media pembelajaran dengan membuat kelas digital melalui Google Classroom, Selasa (23/10).

Nining Sumarni, Kepala Madrasah membuka acara dan berharap agar kegiatan ini bisa diikuti dengan maksimal sehingga menjadi guru pembelajar untuk generasi millenial.

"Asek nih, dengan adanya kelas digital ini kita sebagai guru dapat membuat tugas, soal dan memberikan materi ke siswa dengan mudah", jelas Asep Mulyana, Guru mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam ini.

Edutech Madrasah, merupakan wadah dan penyedia pelatihan untuk guru-guru madrasah sehingga  madrasah lebih bermutu dan menjadi lebih baik. Edutech dihadapan guru-guru madrasah yang terletak di Jalan pertengahan No.3A Cijantung Pasar Rebo ini menjelaskan bagaimana membuat presentasi menarik untuk digunakan di kelas digital melalui Google Classroom atau bisa juga digunakan di kelas nyata.

 

 

Terkait