Berita

Edukasi Produk Halal Pada Siwa di MIN 16 Jakarta

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MIN 16) --- Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 16 Jakarta adakan kegiatan Champs Sportivity dengan mengusung tema Colors, Play and Champion. Senin (29/07).

Kepala MIN 16 Jakarta Yayat Aris Hidayat berharap kegiatan ini dapat menambah semangat anak anak dalam belajar serta mengetahui produk halal dan pentingnya makanan halal.

“Agar sehat sesuai dengan tuntunan agama kita,” ujarnya dihadapan para undangan.

Sedangkan Putri Susanto mengungkapkan bahwa Champs Sportivity 2019 ini untuk mengedukasi kepada siswa dan juga orangtua akan pentingnya produk halal terutama dalam bentuk vitamin.

“Namun perlu diperhatikan kehalalan produk vitamin yang dikonsumsi juga harus menjadi prioritas,” ujar Marketing Manager Duopharma Indonesia.

Dalam pantauan humas, Tampak kegembiraan dan semangat terpancar di wajah - wajah seluruh siswa untuk mengikuti ajang lomba. Terlebih saat pengumaman pemenang lomba mewarnai.

Adapun  para pemenag dalam perlombaab ini, adalah Javelin Kenzi, Izza Nurul, Devina Nimas Dwi, Labibah dan Raisa. Masing  - masing meraih juara 1,2,3 serta harapan 1,2 dan 3.

Sedangkan fun game berkelompok diraih siwa kelas IV A, Vb, serta VI c. Dan para pemenang mendapatkan piagam dan juga medali.

Terkait