Berita

DWP Kankemenag Kota Jakarta Pusat Memeriahkan Peringatan HAB Kemenag ke-72

Kamis, 4 Januari 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta [inmasJP] – Kepala Kankemenag Kota Jakarta Pusat, Drs. H. Wahyudin M.Pd mengunjungi stand bazar DWP Kankemenag Kota Jakarta Pusat pada Peringatan HAB Kementerian Agama ke-72, Rabu (03/01). Kunjungan beliau didampingi istri sekaligus Ketua DWP Kankemenag Kota Jakarta Pusat, Hj. Mahmudah.

 

Bazar yang diselengggarakan DWP Kemenag Provinsi DKI Jakarta merupakan rangkaian Peringatan HAB Kemenag ke-72 dan digelar di halaman Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta. Pada Jum’at, 5 Januari 2018 akan diselenggarakan Dzikir dan Do’a Bersama yang digelar di Auditorium HM. Rasjidi Kementerian Agama di jl. MH. Thamrin No.6 dan menghadirkan Aa Gym sebagai pengisi acara.

 

Dalam kondisi cuaca panas itu, tepat kiranya stand DWP Jakpus yang dipenuhi aneka minuman segar dan es dengan harga murah, dijejali para pembeli. Es Sereh, Es Cincau dan Es Cendol dengan harga Rp.5.000 per gelas lekas berpindah tangan ke pembeli. Bahkan gelas yang telah dialokasikan sempat kehabisan sehingga pembeli harus rela menunggu kurir yang sedang membeli gelas kembali.   

 

 

Tidak berselang lama, Kepala Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta menyambangi stand DWP Jakpus. Kunjungan beliau didampingi istri sekaligus Ketua DWP Kemenag Provinsi DKI Jakarta. Tidak luput, H. Saiful Mujab dan istri turut mencicipi kelezatan sajian dari olahan ibu-ibu pengurus DWP Jakpus. /j15  

  • Tags:  

Terkait