Berita

Dua Peserta Didik MAN 5 Jakarta, Terpilih Ikuti Perkemahan Remaja Ilmiah Nasional XVIII Tahun 2019

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 5 Jakarta Utara) – Dua Peserta Didik MAN 5 Jakarta Nabila Hariyunnisa dan Rezza Tri Kusdayanti, siswi kelas XI ini menjadi peserta terpilih untuk mengikuti Perkemahan Remaja Ilmiah Nasional XVIII Tahun 2019 di Banyuwangi Jawa Timur  selama satu minggu (23 – 30 Juni 2019).

“Saya sangat bangga dan bahagia bisa bergabung bersama siswa/I dari seluruh Indonesia dan diberikan keleluasaan untuk bisa mengamati dan mengeksplore Kota yang menjadi Obyek Penelitian kami, kemudian akan  kami kembangkan menjadi tulisan kami nantinya,” Ujar Nabila

Kesempatan untuk mengikuti kegiatan ini tentunya melalu proses seleksi yang cukup rumit dan ketat. Dengan adanya kemauan dan semangat yang luar biasa dari peserta didik bersama guru pembina KIR, pelatih serta orang tua/wali murid dapat membuahkan hasil yang maksimal.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Lembaga Ilmu Pengetahuan (LIPI) bekerjasama dengan Pemerintah Kota Banyuwangi dan diikuti oleh seribu peserta didik (SD/SMP/SMA) yang terpilih dari 33 Provinsi di Indonesia.

Terkait