Berita
Kepulauan Seribu

Diharapkan Jadi Haji Mabrur, Jamaah Kloter JKG 44 Tiba dengan Selamat di Tanah Air

blog

Jakarta (Humas Kepulauan Seribu) --- Kelompok Terbang (Kloter) JKG 44 asal Jakarta Utara dan Kabupaten Kepulauan Seribu tiba di tanah air. Kasubbag TU Kankemenag Kab Kepulauan seribu, Abdul Hakim memberikan ucapan selamat datang pada seluruh jamaah haji kloter 44.

 

“Saya juga ucapkan terima kasih pada PPIH Debarkasi Jakarta Pondok Gede, Ketua Kloter, Karu dan Karom yang telah memberikan pelayanan kepada jamaah haji. Semoga menjadi amal ibadah yang diridhoi Allah SWT,” ujarnya saat penyambutan di asrama haji pondok gede, Sabtu (13/07).

 

Sambungnya, Kasubbag TU juga merasa bahagia atas kedatangan kloter JKG 44 yang telah selamat dan sehat tiba di tanah air.

 

“Hari ini merupakan kebahagiaan Jemaah kloter 44 yang telah tiba ditanah air. Tentunya terdapat perasaan lelah untuk mengikuti rangkaian ibadah haji dan perasaan rindu pada keluarga dan kerabat dikampung halaman,” imbuhnya.

 

Beliau juga berharap, seluruh jamaah haji yang tergabung kloter JKG 44 menjadi haji yang mabrur dan dikampung halamannya dapat mencerminkan nilai – nilai ibadah yang telah dilaksanakan selama di tanah suci.

 

“Sehingga seluruh jamaah dapat memberikan dampak yang positif bagi lingkungan di tempat tinggalnya masing – masing,” pungkasnya.

 

Tampak hadir, Kabid PHU Kanwil Kemenag DKI Jakarta, H. Sugito, Plt. Kepala Kankemenag Kota Jakarta Utara, Kridarto, Kasubbag TU Kankemenag Kab. Kepulauan Seribu, H. Abdul Hakim serta PPIH Debarkasi Jakarta Pondok Gede.

  • Tags:  

Terkait