Berita

Cendera Mata Sebagai Bentuk Apresiasi dan Penyambung Tali Silaturahmi

Selasa, 24 April 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta [inmasJP] – Sebagai salah satu bentuk apresiasi dan mempererat silaturahmi, para pelaksana memberikan cendera mata kepada para pimpinannya masing-masing. Bingkisan diberikan kepada mantan Kepala Seksi PD-Pontren, Kepala Seksi Penmad, Kepala Seksi Bimas Islam, Kepala Penyelenggara Syariah, dan Ketua DWP.

 

Kepala Subbag Tata Usaha, H. Suyadi, S.Ag yang menyelenggarakan acara lepas sambut ini mengharapkan tali silaturahmi tetap terjalin. “Diharapkan komunikasi tidak putus karena kita masih satu wilayah,” jelasnya. Peribahasa jauh di mata namun dekat di hati melambangkan jarak dan waktu tidak memisahkan tali silaturahmi.  

 

Bingkisan kepada mantan Kepala Seksi PD-Pontren, H. Murdimin, S.Ag., MA diberikan oleh ‘Caca’ Hasnah Latuconsina. Alumni Institut Agama Islam Al Aqidah ini mendapat amanah sebagai Kepala Seksi Syariah Kanwil Kemenag DKI Jakarta. Untuk selanjutnya, tugas beliau diemban H. Lukman.

 

Bingkisan kepada mantan Penyelenggara Syariah, H. Affan Sofwan, S.Hi diberikan oleh Irfan. Alumni DiklatPIM Tk.IV Tahun 2013 ini mendapat amanah sebagai Kepala Subbag Inmas Kanwil Kemenag DKI Jakarta. Tugas beliau kemudian diemban oleh Syamsudin.

 

Bingkisan kepada mantan Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, Dra. Darra Sidrati, M.Pd diberikan oleh Mahmida. Beliau didapuk sebagai Kepala Seksi EMIS (Sistem Informasi Pendidikan Agama dan Keagamaan islam) Bidang Pakis Kanwil Kemenag DKI Jakarta. Tugas beliau dilanjutkan oleh H. Sambas.  /j15

  • Tags:  

Terkait