Berita

Cegah Penyebaran Virus Covid, MIN 19 Laksanakan Vaksinasi Covid 19

Kamis, 23 Desember 2021
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas) --- Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 19 melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid 19 bagi seluruh peserta didik kelas 1 - 6. Kegiatan ini sebagai tindak lanjut pelaksanaan vaksinasi yang telah di kick off oleh Gubernur DKI Jakarta beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah, MIN 19 hari ini melaksanakan Vaksinasi Covid 19 untuk anak usia 6 - 11 tahun mulai kelas 1 – 6,” ujar Kamad MIN 19, Asim saat diwawancara tim humas. Rabu (22/12).

Menurud Kamad, kegiatan ini akan berlangsung selama 2 hari mulai 22 – 23 Desember 2021 dan dilaksanakan di ruang kelas.

“Dijadwalkan pelaksanaan mulai tanggal 22 - 23 Desember. Dan dibagi menjadi 2 kelompok, Hari ini kelas 1 – kelas 3 dan besok kelas 4 dan kelas 6,” ungkapnya.

Beliau juga mengucapkan terima kasih pada Tim Puskesmas Kembangan dan seluruh pihak yang telah membantu dalam pelaksanaannya.

“Terimakasih kepada Puskesmas Kembangan dan seluruh pihak yang terkait, kegiatan vaksinasi ini dapat berjalan dengan lancar,” ucap Kamad.

Usai melaksanakan vaksinasi, salah satu peserta didik menyampaikan senang bisa divaksinasi, agar bisa sekolah kembali bertemu dengan guru dan teman teman.

“Aku tidak takut disuntik kok. Mudah – mudahan aku bisa masuk sekolah lagi,” ungkap Darryl kelas 3.

Hal senada juga diungkapkan Ari salah satu orangtua, semoga pelaksanaan vaksinasi ini agar anak anak tidak terkena infeksi virus Covid 19.

“Selain pemberian vaksinasi, kita juga harus tetap menjalankan protokol kesehatan,” ungkapnya saat mengantarkan siswa.

Terkait