Berita

Cegah Covid -19, MAN 17 Adakan Penyemprotan Disinfektan

Kamis, 3 September 2020
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 17 Jakarta) --- Untuk ketiga kalinya, Madrasah Aliyah Negeri 17 Jakarta melakukan penyemprotan disinfektan untuk pencegahan Covid 19. Kegiatan ini bekerjasama dengan Kelurahan Kapuk. Kamis (03/09).

“Walaupun tidak ada kegiatan pembelajaran tetapi tetap menjaga penularan covid -19 yang masih terus bertambah,”ujar ahmad Saifullah.

“Semoga Civitas MAN 17 Jakarta tidak ada yang terpapar covid-19, untuk yang WFO agar selalu menjaga protokol kesehatan dan selalu menjaga jarak dan memakai masker,” tambahnya.

Dalam kesempatan ini, kepala tata usaha Basuki Hakim mengungkapkan, selain penyemprotan disinfektan MAN 17 Jakarta telah menyiapkan sarana prasana untuk mencegah covid-19.

“Seperti menambah tempat cuci tangan di setiap tempat dengan hand sanitizer, memberikan masker kepada stakeholder yang tidak memakai masker selama WFO dan diwajibkan menjaga protokol kesehatan,” jelasnya.

Sedangkan saat ditemui, Kepala Lurah Kapuk mengingatkan bahwa Kelurahan kapuk siap membantu penyemprotan disinfektan jika dibutuhkan kembali.

“Semoga masyarakat Kapuk dan stakeholder MAN 17 Jakarta terhindar dari Covid-19 dengan menjaga protokol Kesehatan,” terang Ujang. /Humas MAN 17 Jakarta.

Terkait