Berita

Bimbingan Teknis Aplikasi Raport Digital (ARD) Sub Rayon 23

Senin, 19 November 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MTsN 7) --- Jumat (16/11), diadakan kegiatan Bimbingan Teknis Aplikasi Raport Digital (ARD) Madrasah untuk wilayah Jakarta Timur Sub Rayon 23.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta yakni Nur Pawaidudin dan juga kepala seksi Kurikulum Arief Rahman. Serta dihadiri oleh seluruh Madrasah wilayah Sub Rayon 23. 

Dalam sambutannya Nur Pawaidudin mengatakan bahwa penggunaan Aplikasi Raport digital ini adalah mengikuti perkembangan zaman, hal ini dilakukan untuk mempermudah guru dalam menginput nilai siswa, ARD ini kemungkinan masih akan ada penyempurnaan  lagi seiring dengan waktu sampai mendekati sempurna.

Sedangkan Penggunaan ARD ini menurut kepala seksie Kurikulum apak Arif Maulana hendaknya sudah dapat digunakan pada semester ganjil di tahun pelajaran ini.

Kegiatan BImtek ini di prakarsai oleh Kelompok Kerja Madrasah (KKM) MTs Kementerian agama Kota Jakarta Timur, yang ketuanya adalah Kepala MTs N 7 Jakarta Nurul Huda.

" Semoga dengan penggunaan aplikasi Rapot digital ini Madrasah semakin maju dan semakin di depan," ujar Nurul Huda. (Kartini)

Terkait