Berita

BERKAH JALAN SEHAT DI HARI GURU

Senin, 20 November 2017
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MIN 9) --Dalam rangka Hari Guru Nasional  ke-72  tahun 2017 Kementerian Agama mengadakan Gerak  Jalan Santai.  Acara diikuti oleh pegawai kementerian agama Republik Indonesia se-Jabodetabek,  Karawang, Pandeglang, dan Bandung . Acara tersebut diadakan hari Sabtu, 18 November 2017 di Jalan Lapangan Banteng, Jakarta.

Tepat pukul 07.00 WIB acara dimulai. Menteri Agama Republik  Indonesia, Bapak Lukman Hakim Saifuddin langsung membuka acaranya. Dalam sambutannya , beliau menyampaikan bahwa  Guru adalah profesi yang  mulia. Kita jadi  seperti sekarang ini karena jasa para guru kita.  Kementerian Agama mempunyai kegiatan dalam rangka hari guru sebagai apresiasi terhadapa profesi guru dengan berbagai kegiatan. Mudah-mudahan dengan kegiatan yang kita lakukan, tidak hanya sekedar dalam mengakrabkan, tapi juga melibatkan masyarakat lebih luas untuk memberi perhatian yang lebih besar kepada guru sebagai profesi yang  mulia.

Dalam acara tersebut MIN 9 Jakarta Selatan mengirimkan 2 regu. masing-masing regu terdiri dari 11 orang. Setelah rute gerak jalan dilintasi, tiba acara yang dinanti, yaitu pembagian doorprize.  Banyak hadiah yang tersedia. Ada payung, jam dinding, handphone android, kipas angin, kulkas, dan sepeda. Hadiah utamanya adalah sepeda motor Beat.

 

MIN 9 Jakarta Selatan mendapat keberuntungan mendapatkan hadiah door prize. Tidak tanggung tanggung 2 hadiah berhasil didapatkan. Yaitu payung dengan nomor undian 8141 atas nama  Ridwan Muslim dan kipas angina dengan nomor undian A 8675 atas nama Syarif Hidatullah. Menanggapi rezeki yang didapat, pak Asim selaku Kepala MIN 9 mengatakan bahwa itulah berkahnya jalan sehat. Badan sehat pulang bawa hadiah. (Saripah/PIC/MIN9)

  • Tags:  

Terkait