Berita

BERKAH HADIAH MTsN 16 DIHARI SANTRI

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MTsN 16)___Hari Santri (22/9) membawa keberkahan tersendiri bagi MTsN 16 Jakarta dimana eskul berhasil menjuarai lomba paskibra  Festival Rise of solidarity one zero nine VI di SMPN 109 Jakarta dengan menyabet  juara variasi PBB terbaik ,juara danton terbaik 3 dan juara harapan 2 PBB diantara jajaran 31Tim se DKI Jabodetabek dan Banten. 

Disisi lain TIM PMR MTsN 16 Jakarta di SMA 100 Jakarta untuk beradu ketrampilan ilmu pertolongan pertama se-Jabidetabek dan Kerawang  yang diikuti 470 regu  berhasil meraup 5 juara meliputi juara 2 lomba PP Putri,juara 2 dan 3 tandu putra, juara harapan 1 poster,dan juara harapan 2 tandu Putri.

"Alhamdulillah  selamat dan sukses untuk tim paskibra dan PMR yang semakin hari semakin berprestasi di setiap ajang lomba bergengsi,menunjukkan bahwa MTsN 16 ada dan diperhitungkan oleh jajaran sekolah menengah umum di DKI Jakarta dan Jawa Barat ",Ujar Faizah mengapresiasi sambil mengacungkan jempol.

"Selamat ya, sepertinya paskibra dan PMR rupanya harus punya almari piala sendiri,karena pialanya banyak" ucap Iis wakahumas mengusulkan.

Semoga impian juara tingkat nasional dapat terwujud nantinya,Amin (Sf)

Terkait