Berita

Berikan Motivasi, Kamad : Perlu Usaha Untuk Gapai Prestasi

Jumat, 4 Februari 2022
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 5 Jakarta) ---Kepala Madrasah Aliyah Negeri 5 Jakarta berseru kepada siswa/I kelas XII  bahwa sukses merupakan prestasi yang bisa diukur oleh tercapainya cita cita dan impian masing masing, sehingga perlu diketahui usaha apa yang perlu dilakukan untuk menggapainya.

“Kegiatan ini akan mengarahkan siswa untuk komitmen pada pencapaian impian mereka di masa depannya,” ujar Ade Kurnia saat membuka acara Motivasi Berprestasi siswa kelas XII MAN 5 Jakarta, Kamis (03/02/2022).

Kamad juga memaparkan 5 trik untuk dapat mencapai kesuksesan hidup dan selalu bahagia yaitu Luruskan niat, perubahan diri, berusaha, berdoa dan bersyukur

“Semoga bisa memotivasi siswa/i yang akan lulus dari MAN 5 untuk melanjutkan pendidikan tingginya,” harap ade menutup sambutannya.

Kegiatan ini diikuti oleh 180 siswa kelas XII secara offline yang pesertanya dibagi menjadi dua sesi dan diselenggarakan di gedung audio visual Masjid Jakarta Islamic Centre, kegiatan ini juga bekerja sama dengan Pusat Pengkajian dan pengembangan Islam Jakarta Islamic Centre (JIC).//Mh

Terkait