Berita

Berfikir Positif dan Produktif Untuk Madrasah Yang Lebih Baik

Kamis, 18 Januari 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (INMAS) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta H. Saiful Mujab didampingi Kasi kurikulum Arief maulana serta Ketua PGMI DPW DKI Jakarta Makhrus memberikan arahan pada acara workshop yang mengambil tema “Implementasi Kurikulum 2013 Revisi Terbaru Demi Mewujudkan Madrasah Bermutu”, di ruang Multimedia MAN 4 Jakarta, Kamis.(19/1)

Pada acara yang dihadiri seluruh kepala madrasah di Lingkungan Kanwil DKI Jakarta ini, Ka.Kanwil mengapresiasi acara yang digagas PGMI DKI Jakarta ini dalam meningkatkan kualitas SDM kepala madrasah.

“Saya mengapresiasi kepada pgmi khususnya PGMI DKI Jakarta yang mempuyai ide untuk mengadakan workshop terkait kurikulum 2013 unutk meningkatkan SDM kualitas kepala madrasah, Semoga kegiatan ini dapat diaplikasikan pada madrasah masing-masing”Ujar Ka.Kanwil

Saiful menambahkan dalam mewujudkan madrasah yang berkualitas tidak terlepas dari Kualitas sumber daya manusia Kepala madrasah itu sendiri. dengan demikian dibutuhkan acuan yang akan segera di susun.

“Saya, bidang pendidikan madrasah dan pengawas akan mencoba duduk bersama untuk mencari kisi-kisi dalam penilaian kepala madrasah, agar seluruh kepala madrasah mempunyai guide dalam menjalankan program-programnya” Tambah saiful.

Saiful mujab tidak lupa mengajak seluruh kepala madrasah agar dapat terus berinovasi dalam memajukan kualitas madrasah dengan memperbanyak berfikir positif dan produkti dalam bekerja.

“marilah kita membawa madrasah kearah yang lebih baik,tingkatkan kualitas dengan berfikir positif dan produktif dalam menghasilkan inovasi-inovasi baru”Harapnya. /M

  • Tags:  

Terkait