Berita

ASN Kankemenag Kabupaten Kepulauan Seribu Melaksanakan Rutinitas Apel Senin Pagi

blog

Pulau Pramuka, Jakarta (Humas Kepulauan Seribu) -- Kantor Kemenag Kabupaten Kepulauan Seribu melaksanakan rutinitas apel senin pagi untuk kesiapan kerja bagi seluruh Pegawai yang dilaksanakan di halaman Kantor Kemenag Kabupaten Kepulauan Seribu di Pulau Pramuka dan di Kantor Perwakilan Kemenag Kabupaten Kepulauan Seribu. Jl. Toar. Senin, (21/10/2024).


Hadir memimpin apel pagi yang dilaksanakan di halaman Kantor Kemenag Kabupaten Kepulauan Seribu, Kasi Bimas Islam Kantor Kemenag Kabupaten Kepulauan Seribu, Achmad Mastur.

 
Beliau menyampaikan arahannya bahwa "Pelaksanaan apel senin pagi merupakan kewajiban bagi setiap pegawai, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) terkhusus bagi ASN di Kantor Kemenag Kabupaten Kepulauan Seribu," tuturnya.


Achmad Mastur tidak lupa mengapresiasi kepada para pegawai Kemenag yang telah disiplin dalam melaksanakan apel setiap senin pagi, beliau berharap agar pegawai Kemenag Kepulauan Seribu selalu meningkatkan disiplin dalam segala hal dan menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat disekitar lingkungan kerja maupun di lingkungan tempat tinggal masing-masing", pungkasnya.


Sementara itu apel senin pagi juga dilaksanakan di Kantor Perwakilan Kemenag Kabupaten Kepulauan Seribu, yang dipimpin oleh Kasi PHU Kantor Kemenag Kabupaten Kepulauan Seribu, Agus Husein. 


Dalam amanatnya, Agus Husein mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta apel yang sudah hadir dalam pelaksanaan apel setiap senim pagi dan berpesan kepada seluruh pegawai untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas. Apel senin pagi merupakan bagian dari tusi pegawai sehingga meskipun pimpinan tidak ada di tempat, apel senin pagi tetap harus dilaksanakan," tegasnya.


Ia menambahkan, "Kami juga menghimbau kepada kita semua agar jangan sungkan - sungkan untuk saling mengingatkan satu sama yang lainnya selalu berkomunikasi dan berkoordinasi serta menjaga kekompakan dan kebersamaan sehingga tugas sehari hari dapat berjalan dengan lancar."


Hadir dalam pelaksanaan apel senin pagi, para JFT, Para Penyuluh Agama Islam serta para Pelaksana Kantor Kemenag Kabupaten Kepulauan Seribu.

  • Tags:  

Terkait

Menu Aksesibilitas

Mode Suara

Ukuran Teks

Monokrom

Tandai Tautan

Tebalkan Huruf

Perbesar Kursor