Berita

Aktualisasi Bakat Dan Minat, MAN 17 Jakarta Adakan AKATLAS

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 17 Jakarta) --- Dalam rangka mengembangkan bakat dan minat usai pelaksanaan Penilaian Akhir Tahun (PAT), OSIS MAN 17 Jakarta adakan kegiatan class meeting dengan tema Ajang Bakat MAN 17 (ATKATLAS). (24-25/6)

Adapun Lomba yang diadakan seperti; futsal, bola tangan putri, stand up comedy, badminton dan mading.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini Ahmad Saifullah selaku Kepala MAN 17 Jakarta sangat mendukung kegiatan AKATLAS ini. Menurutnya kegiatan ini sangat positif, dengan memanfaatan waktu setelah pelaksanaan PAT peserta didik MAN 17 Jakarta bisa mengaktualisasikan bakat dan minat.

"Sehingga kegiatan ini dapat mengakrabkan antar siswa dan bisa saling mendukung antar teman,” harapnya.

Sedangkan Ade Kurnia selaku wakil kesiswaan, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan ajang aktualisasi bakat dan minat, jaga suportifitas, ketertiban dan keamanan dalam permainan.

"Harumkan nama kelasnya dengan kemenangan walaupun kemenangan bukan tujuan yang pertama, tetapi keakraban dan saling mendukung yang utama,” tegasnya.

Menurut Fatonah, teman-teman sangat senang dan antusias mengikuti AKATLAS karena selain mengaktualisasikan bakat dan minat kami tapi juga salah satu refreshing untuk kami setelah mengikuti ujian PAT.

"Semoga tahun depan kegiatannya lebih baik lagi dan lebih kreatif,” harap ketua Osis.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian pernghargaan kepada kelas yang mendapatkan  juara. Kelas XI IPA mendapakan juara umum yaitu juara 2 bola tangan putri, juara 3 Stand up comendy, dan juara 3 futsal.

(Humas MAN 17 Jakarta Barat)

 

Terkait