Berita

Ajang Silaturahmi Dan Menambah Ilmu, Keputrian MAN 16 DiSelenggarakan Via Online

Ahad, 6 September 2020
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 16) --- Madrasah Aliyah Negeri 16 Jakarta menyelenggarakan kegiatan tahunan keputrian dengan tema, be a strong and smart muslimah during pandemic dengan narasumber Amalia Dian Ramadhini.

Dalam sambutannya, Kepala MAN 16 Jakarta merasa bangga pada seluruh panitia dan peserta yang telah melaksanakan kegiatan rutin tahunan ini.

“Banyak manfaat yang kita dapat selain silaturahmi, kita juga mendapat tambahan ilmu agama, motivasi untuk menjadikan seorang muslimah yang terhormat, hebat dan cerdas,” ujar Sarpandadi dihadapan 150 peserta via daring.

Dalam kesempatan ini, narasumber menyampaikan bahwa, 2020 ini tahun yang sangat mengejutkan bagi semua orang, ketika kita sudah menyusun rencana kegiatan, Allah memberikan kejutan dengan mendatangkan makhluknya yang sangat kecil yang tidak terlihat dengan mata telanjang namun dapat merubah semuanya.

Sebelumnya, panita mengingatkan agar menjadi wanita sholihah dalam situasi apapun serta gunakan waktu mudamu sebaik mungkin dengan berbagai ilmu menuju masa depan yang cerah, melihatkan ke arah bawah ikuti perjuangannya.

“Dan janganlah melihat ke atas lalu hindarkan kenikmatannya dari segi ekonomi,” pesan Kohana.

Sedangkan Pembina keputrian MAN 16 berharap kegiatan ini menjadi salah satu media syiar islam di MAN 16, dan dengan ini jiwa kepedulian kita terhadap muslimah akan terpupuk

“Semoga ini menjadi salah syiar islam di MAN 16,” ujar Nurul Hidayah. /Humas.

Terkait