Artikel

MTsN 12 Jakarta Selenggarakan Rapat Kerja Dan Penyusunan RKAM Tahun 2024/2025

blog

FOTO BERSAMA GURU DAN KARYAWAN MTSN 12 JAKARTA

Jakarta (Humas MTsN 12 Jakarta)-

MTsN 12 Jakarta melaksanakan rapat kerja untuk menyusun Rencana Kerja dan Anggaran Madrasah (RKAM) tahun 2024-2025 selama dua hari, pada kamis dan jum’at ( 20-21 Juni 2024) bertempat di Aula Ar Rahmah MTsN 12 Jakarta.

Secara garis besar, tujuan rapat kerja tahun 2024-2025 ini dilaksanakan sebagai sarana untuk membahas, merencanakan dan mencari solusi atas persoalan-persoalan pokok yang dihadapi guru, karyawan, dan pengelola madrasah. Pada rapat kerja kali ini,  pihak komitepun diundang untuk duduk bersama pihak madrasah. Hal ini dilakukan untuk mewujudkan visi, misi, dan tujuan madrasah sebagai bagian dari pencapaian tujuan pendidikan nasional.

Secara khusus, rapat kerja ini bertujuan sebagai forum evaluasi dan pembuatan program kegiatan yang berhubungan dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) guru dan karyawan, serta stakeholder madrasah, termasuk komite madrasah. Ada enam bidang yang akan merumuskan program kerja ini, yakni Bidang Akademik, Bidang Kesiswaan, Bidang Kehumasan, Bidang Sarana Prasarana, Bidang Pengembangan Mutu dan Tata Usaha.

Tema rapat kerja tahun ini adalah “Sinergitas Stakeholder untuk melejitkan prestasi MTsN 12 Jakarta Barat”. Rapat kerja ini sebelumnya dijadwalkan akan dibuka oleh Bapak Kanwil Kantor Kementerian Agama DKI Jakarta, DR.H.Cecep Khairul Anwar,M.Ag. Namun beliau tidak bisa hadir di karenakan ada acara di luar kota.

Dua hari kegiatan raker ini, menghadirkan narasumber pembinaan oleh Kabid Penmad Kanwil Kemenag DKI Jakarta yaitu Ibu Viola Cempaka,SE.,M.Pd., dan Ketimker Tendik yaitu Bapak Rizky pada hari pertama. Selanjutnya hari kedua, materi disampaikan oleh Bapak H.Abdul Wahab,S.Pd.

Kepala MTsN 12 Jakarta Barat, Ibu. Hj. Rosadah,S.Pd.,M.Pd.,menyampaikan pentingnya rapat kerja ini sebagai upaya untuk meningkatkan mutu pendidikan dan kinerja seluruh komponen madrasah. “Melalui rapat kerja ini kita jadikan momentum strategis untuk mengevaluasi dan menyusun program-program yang lebih baik untuk kemajuan madrasah kita,” ucap beliau.   

  • Tags:  

Terkait